• home

INDAHNYA KATA KATA MUTIARA PERSAHABATAN KITA


Kata kata mutiara persahabatan untuk mempererat hubungan persahabatan kita. Layaknya kata bijak, hidup memang penuh dengan pernak pernik yang indah yang salah satunya adalah persahabatan. Kisah persahabatan seringkali seindah kisah cinta sepasang kekasih. Seseorang bisa sangat loyal terhadap sahabatnya. Cerita pengorbanan dalam sebuah persahabatan bahkan ada yang sampai ekstrem sekali, hingga rela mengorbankan nyawa.
Dari beberapa kisah sukses, saya juga pernah membaca bagaimana persahabatan Ricard De Vos dan Jay Van Andel yang akhirnya saat mereka dewasa memutuskan untuk mendirikan bisnis bersama, sampai akhirnya sebuah AMWAY lahir dan berkembang menjadi perusahan besar di US pada era nya.
Kata kata mutiara persahabatan

Pada kisah yang lain, saya juga sering membaca bagaimana persahabatan Nabi Muhammad SAW dengan para sahabatnya. Sampai para sahabat Rasulullah rela mati demi menjaganya agar dakwah Islam tetap bisa dilanjutkan. Bahkan ketika Rasulullah wafat para sahabatlah yang menjadi generasi awal penerus dakwah agama Islam yang sampai saat ini masih terus terjaga.
Lalu bagaimana kisah persahabatan kita ?? mungkin kita memiliki kisah yang berbeda-beda, yang jelas kisah persahabatan sekecil apapun mampu memberikan bekas pada memory kita untuk mengingatnya itulah hebatnya persahabatan.
Oke buat para sahabat-sahabat, kali ini posting dari Paijo Plompong adalah tentang indahnya Kata kata mutiara persahabatan, simak dibawah ini.

  • Saat kau sedih hatiku manangis, saat kau terluka hatiku tersayat, saat kau gundah akupun selalu resah Sahabatku..
  • Teman hanya akan menerima kelebihanmu tapi sahabat akan menerima kekuarangmu.
  • Teman akan datang saat kamu merasa bahagia, tetapi sahabat akan datang saat kamu meneteskan air mata kesedihan.
  • Sahabat adalah seorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkanmu.
  • Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.
  • Orang yang paling mengesankan dalam hidup akan menjadi sahabat yang menyayangimu ketika orang-orang tidak lagi menyayangimu.
  • Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum.
  • Layaknya dinding itulah sahabat. Kadang kau bersandar di sana, dan kadang cukup mengetahui bahwa ia selalu ada di sana.
  • Jangan berjalan di belakangku, aku tak ingin memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku tak ingin mengikuti. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.
  • Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.
  • Sahabat layaknya pelangi yang mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai.
  • Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran.

Gimana ?? persahabatan itu memang indah. Persahabatan itu membuat hidup kita jadi terasa lebih hidup dan bermakna. Persahabatan bikin orang jadi rela berkorban dan penuh toleransi, coba kalau hal ini bisa dirasakan oleh orang satu kampung saja, wah bakalan jadi kampung madani deh... Semoga Kata kata mutiara persahabatan ini bermanfaat buat para pembaca.

Salam

Artikel Terkait INDAHNYA KATA KATA MUTIARA PERSAHABATAN KITA :