• home

Kumpulan Kata Bijak Pagi Hari 2013 Terbaru

Kumpulan Kata Bijak Pagi Hari 2013 Terbaru adalah topik post di blog Paijo Plompong kali ini. Menjelang awal tahun yang indah dan penuh dengan harapan alangkah lebih baik jika kita sambut dengan segala sesuatu yang positif, produktif dan penuh semangat. Tahun baru 2013 kita akan membuka lembaran baru dengan berusaha menjadi insan yang lebih baik. Kita mesti ingat kalimat berikut "Seseorang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin adalah beruntung, hari ini sama dengan hari kemarin adalah merugi dan hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka celaka".

Kumpulan Kata Bijak Pagi Hari 2013 Terbaru
Dari kalimat bijak diatas kita bisa mengambil makna sekaligus motivasi bahwa dalam menjalani kehidupan sementara ini sebaiknya kita terus berbenah dan memperbaiki diri, agar semakin berganti hari kualitas diri dan hidup kita semakin meningkat baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain... he he he.. Sepertinya itulah yang Paijo Plompong harapkan. Berikut ini beberapa Kata Bijak Pagi Hari 2013 Terbaru.

  • Pagi merupakan sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut kehidupan. Selamat Pagi!
     
  • Meskipun malam begitu sepi dengan gelapnya,bahkan siang teramat kajam dengan panas nya,tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi prantara keduanya tuk melahirkan pagi.
     
  • Pagi tlah sadarkan ku dari lelap mimpi, begitulah pagi pertama kali menyapa hariku dengan senyum cahayanya, selalu mengingatkan diriku tuk selalu mengawali hari dengan memberi senyuman pada kehidupan.
     
  • Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi
     
  • Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi...kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Yah betapa indahnya waktu pagi hari itu, awal yang selalu dipenuhi harapan bagi manusia dan semua kehidupan didunia. Pagi yang indah akan memberi semangat pada kita untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, berguna dan bermakna. Terimakasih anda telah membaca Kumpulan Kata Bijak Pagi Hari 2013 Terbaru.

Artikel Terkait Kumpulan Kata Bijak Pagi Hari 2013 Terbaru :